PA Sekayu Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi PTA Palembang

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Rabu (19/04/2017) Ketua Pengadilan Agama Sekayu Drs. Cik Basir, S.H., M.H.I. menyampaikan hasil Rapat Koordinasi PTA Palembang dan Pengadilan Agama sewilayah PTA Palembang pada hari Senin tanggal 17 April 2017 tentang Sistem Manajemen Mutu (SMM) yang disampaikan Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ketua bahwa program prioritas Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI tahun 2017 yaitu ada 3 program; 1.  Sistem Manajemen Mutu (SMM) Peradilan, 2. Tata Naskah Dinas Elektonik (TNDE) dan 3. Penerapan aplikasi SIPP.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua bahwa ada beberapa hal lain yang disampaikan oleh Ketua PTA Palembang dalam kesempatan rakor tersebut yaitu tentang kinerja aparatur peradilan dalam menjalankan tugas sehari-hari di antaranya, disiplin masuk dan pulang kerja, disiplin waktu dan budaya malu serta tingkatkan kinerja sehari-hari.  Segera memperbaiki kinerja dan membiasakan diri untuk berdisplin dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dan juga bagi pegawai Pengadilan Agama Sekayu itu sendiri.

| Tim IT Pengadilan Agama Sekayu