Puji syukur kehadirah Allah SWT., atas semua limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami telah menyelesaikan proses desain ulang website Pengadilan Agama Sekayu baik dari sisi tampilan serta menu website yang sesuai dengan standar dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kami berharap dengan adanya desain baru website Pengadilan Agama Sekayu ini, akan berkomitmen dan bertekad yang kuat untuk melaksanakan kinerja organisasi yang berorientasi pada transparansi informasi dan data akuntabel yang dapat dibutuhkan oleh siapapun juga termasuk para pencari keadilan. Website ini dikelola secara mandiri oleh Humas Pengadilan Agama Sekayu di bawah penanggungjawab Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu Sudarman, S.Ag., M.H. dan dikoordinatori oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Azuardi Rizal, S.S.I.

Keberadaan website Pengadilan Agama Sekayu ini masih perlu penyempurnaan baik dari sisi tampilan, menu maupun informasi yang disajikan, untuk itu kami berharap adanya saran dan kritikan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan website ini. Harapan kami kedepannya dapat memberikan pelayanan dan informasi ter-update bagi masyarakat pencari keadilan secara umum dan khususnya masyarakat di Bumi Serasan Sekate maupun Kota Randik (Rapi, Aman, Damai, Indah dan Kenangan).

 

Ketua
Pengadilan Agama Sekayu

ttd

Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag.