Pembinaan Layanan Pengadilan Di Wilayah Sumsel Oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama

Satker
Typography

PTA-PALEMBANG.NET - 30 Oktober 2017 Direktur Pembinaan Administrasi  Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs.H.Habsi Hasan M.H melakukan Pembinaan Layanan Pengadilan pada tanggal 30 s/d 31 Oktober 2017 di Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Kepala Bagian Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan dan Ketua, Panitera, Sekretaris dan Operator IT Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan.

Direktur Pembinaan Administrasi  Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs.H.Habsi Hasan M.H yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan Dr. H. M. Syarif. M, S.H. M.H Menyampaikan bahwa dalam perkembangan teknologi yang begitu pesat layanan di Pengadilanpun mengikuti Perkembangan menjadi Pengadilan Modern. Apabila tidak mengikuti maka akan banyak sekali ketinggalan. Pengadilan Modern yang mengikuti perkembangan Teknologi dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan dinamis.

Pak Direktur Pembinaan Administrasi  Peradilan Agama Mahkamah Agung menghimbau agar warga peradilan khususnya Pengadilan Tinggi Agama dan pengadilan Agama Wilayah Sumatera Selatan dapat mengikuti perkembangan teknologi agar tidak ketinggalan dalam memberikan informasi.

Selain Memberikan Pembinaan di Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan Direktur Pembinaan Administrasi  Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs.H.Habsi Hasan M.H  menjadi Narasumber dalam Seminar dengan tema "Quo Vadis"  Alumni Fakultas Syariah dan Hukum Pasaca PMA 33 Tahun 2016 kepada Mahasiswa dan Dosen di Univeristas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  yang tempatnya tidak berjauhan dengan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan.

Semoga Ilmu dan Informasi yang diberikan Direktur Pembinaan Administrasi  Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs.H.Habsi Hasan M.H dapat dikerjakan secara optimal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk Pengadilan khususnya Pengadilan Tinggi Agama dan pengadilan Agama Wilayah Sumatera Selatan.