KOMISIYUDISIAL.GO.ID - Komisi Yudisial (KY) menggelar Sarasehan Hukum Pembudayaan Hukum di Masyarakat, Sabtu (7/4) di Kantor Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Peningkatan Integritas Hakim (PPIH) yang bertujuan sebagai saluran dialog antara aparat penegak hukum dengan masyarakt terkait persoalan hukum.

KOMISIYUDISIAL.GO.ID - Komisi Yudisial (KY) menggelar seleksi tahap III, yaitu seleksi kesehatan dan kepribadian calon hakim agung (CHA) Tahun 2018. Seleksi kesehatan dilaksanakan pada Senin-Selasa, 2-3 April 2018 di RSPAD Gatot Subroto. Untuk asesmen kompetensi dan kepribadian akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 4-5 April 2018 di Balitbangdiklatkumdil Mahkamah Agung (MA), Mega Mendung, Bogor.

KOMISIYUDISIAL.GO.ID - Komisi lll DPR RI menyetujui dua dari empat nama calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA) yang diusulkan oleh Komisi Yudisial (KY), Selasa (27/03) di Ruang Rapat Komisi  lll DPR, Gedung Nusantara ll, Jakarta. Keduanya adalah Sugeng Santoso P.N. dari unsur Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Junaedi dari unsur Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB).

KOMISIYUDISIAL.GO.ID - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (KY) bersama dengan 5.165 CPNS Kementerian/Lembaga pengadaan tahun 2017 mengikuti Presidential Lecture bagi CPNS "Bersatu dalam Harmoni Menuju Birokrasi Berkelas Dunia Tahun 2024" di Istora Senayan Jakarta, Selasa (27/3).

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 5