Yosi Project Pop Berharap Mediasi Ahok dan Veronica Berhasil

Media Massa
Typography

JPNN.COM - Jakarta, Penyanyi Yosi Mokalu mengaku kaget mengetahui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Personel grup vokal Project Pop itu tak menyangka Ahok telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dia juga enggan memberikan komentarnya terlalu jauh dan menunggu kabar langsung dari Ahok.

“Selama saya enggak mendengar kabar apa-apa dari Pak Ahok, saya tidak mau berkomentar apa-apa,” ujar Yosi Project Pop di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Sebagai salah satu pendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, Yosi mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ahok.

 “Saya hanya bisa berdoa saja buat Pak Ahok. Saya tidak bisa memberi penilaian benar atau salah, karena itu adalah kehidupan pribadi Pak Ahok dan Bu Vero,” tukasnya.

Selain itu, Yosi juga berharap mediasi di pengadilan nanti akan membuahkan hasil yang baik untuk rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

“Semoga mediasinya juga berhasil dengan baik. Kan belum terjadi apa-apa, belum ada keputusan apa-apa,” tandasnya.(mg7/jpnn)