PA-SEKAYU.GO.ID - Berdasarkan surat Dirjen Badilag Nomor 3470/DJA/HM.02.3/XII/2018, tanggal 12 Desember 2018, kemarin, Satuan-satuan kerja Peradilan Agama yang telah lulus seleksi awal dalam Lomba Manajemen Peradilan Agama, termasuk Pengadilan Agama Sekayu, dalam 2 hari ini (tanggal 13 dan 14 Deesember 2018) dijadwalkan untuk melakukan presentasi dan unjuk kerja inovasi pelayanan publik dengan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara langsung menggunakan media Teleconference, hal ini merupakan bagian dari lanjutan penilaian untuk Lomba Pelayanan Publik yang diadakan Badilag tersebut.

PA-SEKAYU.GO.ID - Setelah beberapa lama kosong, akhirnya Jabatan Wakil Ketua PA. Sekayu terisi kembali. Ketua Pengadilan Agama Sekayu Bpk. Saifullah Anshari, S,Ag, M. Ag., resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua PA. Sekayu. Acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut berlangsung pada hari Jum’at (07/12/18) Pkl. 09.00 WIB, di aula pertemuan lantai II Pengadilan Agama Sekayu.

PA-SEKAYU.GO.ID - Pagi itu Fitri bergegas dan bersiap-siap. Putri semata wayangnya juga sudah didandaninya dengan cantik, bekal dan satu tas pakaian ganti untuk dirinya, anaknya, serta ibunya juga telah disiapkan. Bersama tetangganya berangkatlah mereka berempat menuju Sekayu. Besok ia menjalani persidangan di Sekayu. Benar, baru besok jadwal persidangan perkara Fitri, namun ia harus bersiap dan berangkat sehari sebelumnya dari tempat tinggalnya.

Artikel Selanjutnya...