25
Sel, Feb
0 New Articles

PA-SEKAYU.GO.ID | Pagi itu, Jum'at barokah (20/12/2019) bertempat di aula hotel Beston Palembang, dilaksanakan diskusi hukum tahap III di wilayah PTA Palembang. Hadir dalam kegiatan itu, para hakim tinggi, para ketua, para wakil ketua, para hakim, para Panitera, para Panmud dan Jurusita se-wilayah PTA Palembang.

PA-SEKAYU.GO.ID| Jum’at, 20 Desember 2019, para Hakim dan sejumlah pejabat fungsional Pengadilan Agama Sekayu ikut hadir dalam acara Diskusi Hukum Teknis Yustisial yang digelar oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Acara diskusi hukum ketiga dalam tahun 2019 kali ini digelar di Meeting Room Hotel Beston Palembang. Seluruh hakim, pejabat kepaniteraan, dan juga para jurusita, dipanggil untuk mengikuti kegiatan ini.

PA.SEKAYU.GO.ID. Kamis (27/11/19) Siang itu, bertempat di Kecamatan Jirak, yang bejarak kurang lebih 51 KM dari Kecamatan Sekayu, akhirnya kegiatan itsbat nikah terpadu tahap akhir secara resmi ditutup oleh bupati Musi Banyuasin melalui Kabag Kesra H. Opi Palopi.

PA-SEKAYU.GO.ID – Kamis (21/11/19) bertempat di kantor camat Sanga Desa, kembali 136 pasangan suami isteri yang belum mempunyai identitas pernikahan yang sah secara hukum, diitsbatkan secara terpadu oleh Pengadilan Agama Sekayu, yang bersinergi secara apik dengan Kementrian Agama dan Dukcapil.

Artikel Selanjutnya...