PA Sekayu Mendapatkan Penghargaan Terbaik Lagi dari KPPN

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Rabu (14/2/2018) Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu, Sudarman, S.Ag., M.H. selaku Kuasa Pengguna Anggaran menerima piagam penghargaan peringkat ke-5 terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran satker tahun anggaran 2017 lingkup KPPN Sekayu yang meliputi Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin.  Dalam kesempatan tersebut beberapa kepala satuan kerja dan kuasa pengguna anggaran diundangan dalam rangka Sosialisasi Kegiatan Akselerasi dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada KPPN Sekayu dan Sosialisasi Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sekayu, Sugeng Hermanto mengucapkan selamat terhadap satuan kerja yang sudah bekerja dengan baik terhadap kinerja pelaksanaan anggaran satker dalam tahun anggaran 2017, oleh karena itu terhadap satuan kerja yang belum memaksimalkan kinerja agar terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dengan baik pada tahun anggaran 2018 ini. Dalam kesempatan itu juga Kepala KPPN Sekayu memberikan 10 satuan kerja yang terbaik dari 49 satuan kerja yang berada di wilayah KPPN Sekayu dalam kinerja pelaksanaan anggaran satker tahun anggaran 2017.

Pemberian penghargaan ini merupakan usaha kerja keras bersama di Tim Pengelola Keuangan dan Perencanaan Anggaran (Sutarjak, Lukman, Azuardi Rizal, Herdi, Nunung dan Yessi serta Ria) dan merupakan prestasi yang membanggakan serta akan menjadi terukir dalam lintasan sejarah Pengadilan Agama Sekayu. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PA Sekayu mewakili Wakil Ketua dan Panitera mengucapkan terima kasih kepada tim pengelola keuangan dan perencanaan anggaran PA Sekayu yang sudah bekerja maksimal dalam pelaksanaan anggaran sehingga KPPN Sekayu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi satuan kerja yang berada di wilayahnya.

(Tim IT PA Sky)