Bupati Muba Dodi Reza Alex Membuka MTQ XXVIII Kabupaten Muba Tahun 2018

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Sebanyak 450 pelajar berkompetisi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang diselenggarakan di Masjid Jami An-Nur Sekayu. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu Yunadi, S.Ag juga hadir dalam acara ini yang secara resmi dibuka Bupati Muba Dodi Reza Alex, Selasa (6/2/2018) .

“Tahun ini Insya Allah kita targetkan bisa menjuarai MTQ di tingkat nasional,” ujar Dodi pada Pembukaan MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2018.

Menurutnya, target tersebut bisa tercapai apabila peserta MTQ XXVIII Muba khusyuk dan serius menampilkan kemampuan terbaiknya di ajang ini. “Di Muba ini banyak hafiz dan hafiza yang berprestasi, tentu target tingkat nasional harus optimis bisa dicapai,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ XXVIII Kabupaten Muba, Apriyadi mengatakan, melalui kegiatan MTQ XXVIII ini diharapkan Muba akan terus mencetak generasi hafiz Alquran yang semakin baik. “Semoga nantinya peserta MTQ XXVIII Muba dapat bersaing hingga ke tingkat internasional,” pungkasnya.