12
Sel, Nov
0 New Articles

Kemeriahan dan Kebersamaan HUT RI dan HUT MA RI ke-74 di PA Sekayu

Berita Utama
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PA.SEKAYU.GO.ID. - Minggu (18/08/2019) bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sekayu, hari itu, berkumpul seluruh jajaran PA Sekayu dengan menggunakan kostum olah raga lengkap dengan sepatunya, berkumpul itu dengan satu tujuan yakni untuk melaksanakan sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan dan HUT MA RI ke 74. Berbagai perlombaan yang sangat meriah dilaksanakan pada hari itu, antara lain lomba volley ball, membawa kelereng dan lomba konsentrasi. Sehari sebelumnya, pun tidak kalah meriahnya, telah dilaksanakan perlombaan khusus bagi anak-anak keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu, lomba makan kerupuk, lomba bawa klereng dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Hadir dalam kegiatan lomba itu seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu, kegiatan yang dimulai sejak pagi itu berjalan sangat meriah hingga menjelang siang, kendatipun cuaca cukup panas, ternyata semangat berlomba tidak terganggu dengan cuaca itu. Ada yang menarik sebenarnya dalam kegiatan itu, kendatipun perlombaan itu hadiahnya biasa-biasa saja, tapi semangat peserta untuk menjadi yang terbaik terlihat sekali. Masing-masing menyusun strategi terbaik mereka dan bertanding secara sportif.

Menyikapi kegitan itu, ketua Pengadilan Agama Sekayu mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan itu baik sekali, terutama untuk membangun kebersamaan tim, dalam hal ini keluarga besar PA Sekayu. Selama ini Alhamdulillah PA Sekayu itu selalu kompak dan solid dalam menyelesai semua tugas pokok dan fungsi. Ketua juga mengapresiasi panitia kegiatan yang bisa mengkondisikan semua perlombaan dengan baik  dan berjalan dengan lancar tanpa mengganggu pekerjaan pokok. Kedepan kita upayakan perlombaan yang lebih meriah dan lebih semarak. Demikian ketua.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada hari minggu itu, adalah puncak segala kegiatan perlombaan yang ada di Pengadilan Agama Sekayu. Perlombaan sebenarnya sudah di mulai sejak hari Senin, yang diawali dengan lomba permainan kartu, domino, dan lain sebagainya, yang dilaksanakan pada malam hari secara step by step, hingga selesai.  

Walhasil, dengan adanya kegiatan itu, diharapkan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu bisa terhibur dan sedikit lebih relax di tengah banyaknya beban kerja yang harus diselesaikan, terutama dua minggu kedepan, di samping tugas pokok dan fungsi, PA Sekayu juga harus sudah siap untuk melaksanakan suveilence penjaminan mutu dari assessor eksternal. Semoga semua bisa dijalani dengan baik tanpa halangan apapun. Bravo, dan sukses buat PA Sekayu. (Humas PA Sekayu).