PA.SEKAYU.GO.ID. - Senin (29/07/2019) bertempat di aula utama Pengadilan Agama Sekayu, sekitar pukul 14.00 Wib, berkumpul para Camat dan Kepala KUA se kebupaten Musi Banyuasin. Kehadiran mereka itu untuk melnindaklanjuti undangan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Musi Banyuasin untuk mengikuti diklat tehnik verifikasi data yang di laksanakan di Pengadilan agama Sekayu.

PA-SEKAYU.GO.IDJum’at (12 Juli 2019) pagi itu matahari masih belum sepenggalah naik, beberapa pegawai PA Sekayu dikomandoi oleh orang kedua di PA Sekayu, Waka PA, bergerak berduyun-duyun sambil saling mengingatkan untuk menjaga suara mendatangi bangunan yang berada di bagian paling belakang di komplek kantor Pengadilan Agama Sekayu. Tujuan mereka hanya satu. Rumah dinas Ketua PA Sekayu. Sesampainya di rumah itu, pintu rumah dinas diketuk, sambil sesekali ada yang mengintip melalui jendela, terdengar sahutan dari dalam rumah “Ya, tunggu sebentar...”.

PA-SEKAYU.GO.ID – Selasa (30/07/19) bertempat di Pengadilan Agama Sekayu diadakan sosialisasi dan simulasi Kebakaran yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan tenaga honorer.  Acara simulasi kebakaran dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu Waluyo, S.Ag, M.H.I. yang dilaksanakan pada ruang pertemuan/aula lantai 2 Pengadilan Agama Sekayu.

PA-SEKAYU.GO.IDRabu (10 Juli 2019), Wakil Ketua PA Sekayu, Waluyo, S.Ag., M.H.I., bersama Panitera (Yuli Suryadi, S.H., M.M.) dan Sekretaris (Sudarman, S.Ag., M.H.), memimpin rapat koordinasi rutin yang dilaksanakan di aula PA Sekayu. Dalam kesempatan ini, agenda utama adalah follow up hasil pengawasan yang dilakukan Hatibinwasda (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah), evaluasi persiapan asesmen APM, dan evaluasi realisasi Anggaran Triwulan II.

Artikel Selanjutnya...