PA-SEKAYU.GO.IDPara Pegawai PA Sekayu kembali lagi menunaikan kewajibannya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Musi Banyuasin, khususnya. Dan untuk mengawali edisi pasca libur lebaran, Pengadilan Agama Sekayu mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal Ya Karim, kullu ‘am wa antum bi khair.”

PA-SEKAYU.GO.ID Menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 663/SEK/KS.00/5/2019 tanggal 20 Mei 2019, perihal Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019, seluruh pegawai PA Sekayu mengikuti upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2019. Dan pagi ini, Rabu, 1 Juni 2019, di ujung bulan Ramadlan 1440 H, Seluruh Pegawai telah bersiap di halaman kantor PA Sekayu meskipun mendung gelap menggelayut di atas langit Kota Musi Banyuasin.

PA-SEKAYU.GO.ID –   Rabu (29/05/19) Bertempat di ruang kerja Sekretaris, pagi itu, sekretaris mengumpulkan seluruh tenaga honor PA Sekayu dalam rangka untuk briefing. Briefing, yang sejatinya adalah komunikasi melalui tatap muka, termasuk yang paling efektif dan cepat, untuk menjalankan tugas sehari-hari. Biasanya para leader selalu menggunakan komunikasi briefing, untuk menyampaikan langsung kebutuhan dan informasi kepada para karyawan.

PA-SEKAYU.GO.ID – Bertempat di aula pertemuan PA Sekayu, yang juga disetting sebagai Mushalla itu, Rabu (29/05/19), dilaksanakan kegiatan Ramadhan terakhir bagi keluarga besar PA Sekayu. Kegiatan yang sudah dimulai sejak awal Ramadhan itu, sehari-harinya diisi dengan shalat zuhur berjama’ah dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh para hakim, panitera dan sekretaris. Dan hari itu, sebagai pamungkas, yang juga merupakan akhir dari kegiatan Ramadhan di kantor, Ketua PA bertindak sebagai imam shalat zuhur sekaligus menyampaikan tausiyahnya.

PA-SEKAYU.GO.IDDi Aula PTA Sumatera Selatan, hari ini, Rabu, 22 Mei 2019, beberapa saat setelah pelantikan wakil ketua PA Sekayu, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., menjadi Ketua PA Prabumulih, bersama 3 orang hakim tinggi dan 7 Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Sumatera Selatan, pada tempat yang sama dilanjutkan pula pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua PA Sekayu yang baru. Adalah Waluyo, S.Ag., M.H.I., yang pada hari ini, dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Sekayu, sebagai wakil ketua menggantikan Suryadi, S.Ag., S.H., M.H.

Artikel Selanjutnya...